Nahas, Tabrak Pohon Pengemudi Tewas di Tempat

(Ist)

Radargunungkidul.com–Kecelakaan maut memakan korban jiwa kembali terjadi di Gunungkidul. Selasa 05/03/2019 malam, sebuah mobil berjenis Toyota Fortuner dengan Nopol AB 1932 ND ringsek setelah menabarak sebuah pohon nangka di pinggir jalan Wonosari-Nglipar,  Dusun Kwarasan, Desa Kedungkeris, Kecamatan Nglipar.

Dalam kejadian tersebut pengemudi mobil meregang nyawa di lokasi kejadian. Menurut informasi yang berhasil di himpun radargunungkidul.com, sebelum kejadian nahas tersebut mobil Toyota Fortuner warna putih melaju dari selatan (Wonosari) menuju ke utara (Nglipar).

Sebelum menabrak pohon nangka, mobil terlebih dahulu menabrak pondasi pinggir jalan hingga oleng lalu menabrak pohon.

“Melaju dari arah selatan mas, posisi ngantuk atau bagaimana kurang tau mas,” jelas Niko Wijarnako, warga Desa Kedungpoh yang berada di TKP saat proses evakuasi korban.

Proses evakuasi sendiri berjalan lama sebab kondisi mobil mengalami ringsek parah di bagian tengah akibat benturan keras.

Sementara itu Kapolsek Nglipar AKP. Sumarya saat di hubungi awak media belum bisa menjelaskan lebih rinci.

“Nanti langsung ke Unit Laka Polres Gunungkidul saja, biar lebih falid, karena peristiwa ini langsung di tangani Polres Gunungkidul,” kata kapolsek.

Di peroleh informasi identitas korban sendiri bernama Bento, Warga Desa Pilangrejo, Kecamatan Nglipar. Hingga berita ini dilansir awak media masih menunggu keterangan dari pihak unit laka. (hur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here