Truk Seruduk Tronton Pagi tadi, 1 Satu Meninggal

Radargunungkidul.com–Kecelakaan pagi tadi 02/03/2019 truk Isuzu nopol AB 8355 AD vs truk tronton nopol AA 1777 AA yang sedang mogok di bahu jalan di jalan Wonosari – Yogyakarta km 23, Desa Putat, Kecamatan Patuk, menewaskan kernet truk.

Andi Rudiawan (34), Warga Serut, Desa Ponjong, Kecamatan Ponjong, yang sebelumnya mengalami kritis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Wonosari siang tadi menghembuskan nafas terakhirnya.

Korban sendiri menurut keterangan kepolisian mengalami sejumlah luka dibagian tubuh, di tambah lagi tangan kiri korban mengalami patah, paha kiri patah dan dada kanan robek.

Kanit laka Polres Gunungkidul, Ipda Sony Yuniawan saat dii konfirmasi membenarkan atas meninggalnya satu kernet atas peristiwa laka lantas tersebut.

“Karnet truk ini sempat mendapat pertolongan tim medis di RSUD, namun karena kondisinya semakin memburuk, korban akhirnya meninggal dunia siang tadi,” jelas Ipda Sony.

Diberikatkan sebelumnya sebuah truk bermuatan gamping menabrak truk tronton yang sedang mogok di Dusun Putat, Desa Putat, Kecamatan Patuk pagi tadi. Dalam kejadian tersebut kendaran truk yang di kendarai Amri Widayat melaju dari arah timur Wonosari menuju barat Yogyakarta.

Sesampainya di TKP, dimana kondisi jalan yang menikung dan sedikit menurun, sopir truk Isuzu tidak mengetahui di depanya ada truk tronton di bahu jalan yang sedang berhenti. Karena jarak terlalu dekat, truk Isuzu tidak bisa menguasai laju kendaraan dan menabrak tronton yang di kendarai oleh Catur Agrian, warga Dusun Tejosari, Desa Magersari, Kecamatan Magelang, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, dari belakang. (hur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here