Rovido, Korban Kritis Laka Maut Karangmojo Akhirnya Meninggal

Radargunungkidul.com- Korban jiwa laka maut di jalan Karangmojo-Ponjong tadi malam bertambah. Rovido Dimas Saputra (17) yang semula dikabarkan kritis, meninggal dunia pagi tadi 6/1/2019 di RS Panti Rapih Yogyakarta sekitar 06.36.

“Tadi malam langsung dirujuk ke RS di Jogja. Pagi harinya mendapat kabar (Rovido) meninggal dunia.” kata teman korban semasa hidup Gebry (21) Minggu siang.

Dikatakan, korban mengalami lukas serius pada bagian kepala. Sempat ditangani IGD RS Panti Rahayu Kelor Karangmojo.

Perlu diketahui kecelakaan maut tadi malam melibatkan sepeda motor Honda Scoopy Nopol B 6659 VMU yang kendarai oleh Bagas, Warga Ngagel, Desa Karangmojo, Kecamatan Karangmojo, dengan sepeda motor Vixion Nopol AB 6849 PD yang dikendarai Rovido Dimas Saputra (17), pelajar asal Cerme, Desa Kenteng, Kecamatan Ponjong.

Peristiwa maut itu bermula saat sepeda motor Scoopy melaju dari arah barat. Pada saat bersamaan melaju pula sepeda motor Vixion dari arah timur. Kedua kendaraan dikabarkan melaju dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di TKP di tengah as jalan, kedua motor bertabrakan.

Usai kejadian, Bagas meninggal dunia di RS Panti Rahayu, Karangmojo dengan mengalami luka pada bagian kepala dan patah tulang paha kaki kiri.

Sedang pembonceng motor Scoopy yakni Vina Ulfa Nurrohmah, perempuan warga Karangmojo 1, Desa Karangmojo menderita mata kiri lebam dan telinga keluar darah. (hur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here