Teridentivikasi dari Gelang Tangan (Mayat Mr X Akhirnya Terungkap)

radargunungkidul.com – Masih ingat dengan misteri penemuan mayat laki-laki tanpa identitas di Pantai Jungwok, Kecamatan Girisubo Rabu lalu? Kini petugas berhasil mengidentifikasi.

Jenazah diketahui bernama Ahmad (38) warga Kampung Sukamaju, Desa Mekarmukti, Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Ia diketahui merupakan korban laka laut yang terjadi di perairan Gombong Jawa Tengah.

Kapolsek Girisubo AKP Mursidiyanto mengatakan terungkapanya identitas korban tersebut berkat laporan keluarga yang datang ke Gunungkidul untuk memastikan identitas, berdasarkan ciri-ciri pakaian dan aksesoris yang dipakai korban sesaat sebelum kejadian.

“Setelah datang ke sini (RSUD) anggota keluarga korban memastikan bahwa jenazah yang di temukan di Perairan Gunungkidul memang anggota keluarga, yang di perkuat oleh gelang yang di pakai korban,” jelas AKP. Mursidiyanto Jum’at 21/12/2018 Sore.

Kapolsek menjelaskan, korban hilang sejak kamis 13/12/2018 silam, kejadian bermula saat korban sedang melaut di perairan Gombong, Jawa Tengah, Korban yang saat itu duduk paling belakang kapal Jungkung tiba-tiba terjatuh ke laut. Meski sudah dicari oleh rekan koraban, namun korban juga tak kunjung di temukan, hingga korban di temukan di perairan Gunungkidul.

Sebelumnya pihak reskrim Polres Gunungkidul, susah megidentifkasi jenazah karena terkendala sidik jari mayat yang sudah mengelupas dan hanya bisa mengambil sidik jari manual guna nanti ada kerabat atau keluarga yang merasa mengenali. (hur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here