Brakkk, Kecelakaan Vario vs Suzuki Terekam CCTV


Detik-detik terjadinya kecelakaan di depan SPBU Gading Playen 9/7/2019 (ist)

Radargunungkidul.com – Dua remaja asal Madiun, Jawa Timur terlibat kecelakaan dengan pengemudi mobil di jalan wonosari – Jogja KM 8, tepatnya di depan SPBU Gading, Kecamatan Playen Selasa siang 09/07/2019. Tabrakan tersebut terekam kamera pengintai atau CCTV.

Kecelakaan melibatkan Suzuki Ertiga nopol F1525 HU dikemudikan oleh Jonris Simanjuntak (42) warga Gunungputri, Bogor. Sementara sepeda motor Vario techno dengan nopol AE 2466 GS dikendarai oleh Satrio Ahmadtul (18) berboncengan dengan Rezza (17). Keduanya warga Madiun, Jawa Timur.

Roda empat melaju dari arah Jogja hendak berlibur ke salah satu pantai di Gunungkidul. Sesampainya di lokasi kejadian mobil yang berisikan 4 anggota keluarga tersebut berbelok kekanan hendak mengisi bahan bakar di SPBU. Disaat bersamaan dari arah berlawanan melaju dengan kencang Sepeda motor Vario techno. Karena jarak terlalu dekat tabrakan pun tak terelakan hingga Rezza terpental ke bahu kiri jalan.

“Begitu kejadian warga langsung berdatangan untuk menolong, beruntung ada mobil PMI lewat dan langsung di bawa ke RS Nurohmah,” kata Kapolsek Playen AKP Jusuf Tianotak.

Akibat kecelakaan tersebut pengendara motor mengalami luka lebam di bagian kepala dan luka sobek pada kaki. Pasca-kejadian pihak keluarga korban sudah dihubungi. Penyelesaianya diserahkan kepada kedua belah pihak.

Sampai berita ini diturunkan, kedua korban masih dirawat di RS Nurohmah Gading, Kecamatan Playen. Sementara pengemudi mobil berada di Polsek Playen untuk dimintai keterangan.

Insiden kecelakaan ini terekam kamera CCTV. Video berdurasi kurang dari satu menit tersebut menggambarkan detik-detik terjadinya kecelakaan. (Agr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here