Maling Jarah Konter Seluler, Segala Macam Vocer dan HP Ludes

Petugas melakukan olah TKP kejadian pencurian konter seluler di Semin Senin (11/4/2019)

Radargunungkidul.com – Sejumlah barang berharga di konter seluler raib digondol maling pada Senin 11/03/2019. Kejadian tersebut diketahui setelah pemilik konter mendapat laporan dari salah satu warga.

Sebagai saksi Samino (45) menjelaskan, Senin pagi sekira pukul 05:00 wib Ia hendak membuka konter Tari Cell yang berada di Desa semin, Kecamatan Semin. Sontak ia dikagetkan dengan keadaan pintu konter yang sudah terbuka. Tanpa pikir panjang dia langsung memberi tahu Wijayanto (34) sang pemilik konter.
Menyadari tokonya kemalingan Wijayanto kemudian melaporkan kejadian itu ke Polsek Semin.

“Diduga pelaku masuk ke conter Hp Tari Cell dengan cara membuka kunci gembok pintu, setelah itu membuka papan pintu,lalu masuk mengambil barang barang berharga yang ada didalam konter” kata Kapolsek Semin Akp Haryanto.

Barang berharga yang berhasil digondol berupa, vocer paketan indosat sebanyak 46 biji, vocer Algomini 150 biji, satu buah perangkat wifi, hedadset 12 buah, handphone merk Samsung, Lenovo, Green freen, Dan advance masing masing 1 buah.

Selain itu 5 buah handphone untuk transaksi pulsa serta uang tunai Rp 6 ratus ribu juga raib digondol maling.

Belum bisa dipastikan berapa total kerugian material yang dialami dan untuk saat ini pelaku masih dalam proses penyelidikan Polsek Semin.

“Kasus ini sedang dalam penyelidikan petugas,” ujarnta. (eri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here